3 years school experience

Assalamualaikum, aku Wafiq dari SMA 11 Yogyakarta akan menceritakan pengalaman di sekolah ini selama 3 tahun
            Diawali dari awal verifikasi di sekolah yang letaknya di Jl. Am. Sangaji no. 50, aku sangat kagum melihat betapa besarnya sekolah ini.
Masuk di kelas 10G, aku berkenalan dengan banyak orang, ada yang pendiem,lucu,usil,berisik,dll
Ada aja banyak tipe orang di kelas ini. Hari pertama aku sekolah menjalani MOS yang asik sekali.Selama 3 hari menjalani MOS. rasanya senang sekali berada di sekolah ini. 
Selanjutnya ada PGK, ini adalah latihan baris berbaris yang dilaksanakan sepulang sekolah.Kalo lagi latihan baris pas panas panasan dan agak melelahkan juga selama 6 hari. Tapi senangnya bisa sambil beradaptasi sama teman baru di sekolah ini sama dapet pengetahuan tentang baris berbaris. Saat itu kelasku juara 2 dalam lomba baris berbaris.
Dalam selang waktu 1 tahun saya kenal dengan banyak teman. Di penghujung semester aku dihadapkan dengan pemilihan jurusan. Jujur saya belum sampai berpikir sampai situ tetapi akhirnya saya memiih IPS karena nilai IPA banyak yang ambyar…
Bergabunglah di kelas 11 IPS 3 yang teman sekelasnya banyak yang berbeda. Hari demi hari aku akrab bersama teman baruku di kelas 11 ini.  Aku kalo berangkat sekolah selalu pagi sekali tapi bohong. Saking paginya aku kalo masuk sekolah selalu tepat waktu(bel) kadang malah juga telat nunggu di depan gerbang hehe. Di kelas 11 ini saya mempunyai target nilai rapot yang naik disbanding semester sebelumnya. Di kelas 11 ini saya sangat menikmati masa masa senang menjadi siswa SMA.
Setahun berlalu tak terasa, saya masuk di kelas 12 ini. Dihadapkan dengan pemilihan mau kuliah dimana. UN,SBM,USEK,UPRAK. Belum lagi 5 hari sekolah yang pulangnya sore dan langsung lanjut bimbel. Tetapi saya enjoy aja dalam menjalani masa masa sekolah ini, susah senang dijalani aja.
Doakan saya bisa masuk Perguruan Tinggi yang saya inginkan J

Sekian ya segini aja, kalo semuanya diketik nanti bisa bikin novel hehe.

Komentar

Postingan Populer